Jumat Curhat Polsek KPN, Warga Titip Aspirasi Perbaikan Atap Pasar Senggol yang Rusak

Parepare, Portal — Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare melaksanakan Jumat curhat yang merupakan agenda rutin jajaran Polri, digelar di Area Pasar Senggol, Kelurahan Ujung Sabbang, Jumat (26/4/2024).

Jumat curhat ini menjadi wadah untuk menyerap aspirasi, keluhan, dan informasi masyarakat terkait kondisi yang ada di wilayahnya masing-masing, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

Kapolsek KPN AKP. Syukri Abdullah, bertindak selaku representase Polres Parepare dan memandu acara tersebut. Ia juga melibatkan aparat pemerintah kelurahan, yang diwakili oleh Seklur Ujung Sabbang, Andi Jamarro.

Masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasi dan keluhannya, salah satunya terkait dengan kondisi atap pasar senggol yang rusak dan butuh penanganan cepat.

“Kami pedagang sangat mengharapkan perhatian pemerintah untuk membenahi atap-atap yang sudah rusak di pasar senggol. Kondisi atapnya terangkat pada saat hujan deras disertai angin kencang,” kata Dasrudi, salah seorang pedagang Pasar Senggol.

Menanggapi hal itu, Seklur Ujung Sabbang, Andi Jamarro menyampaikan akan segera menindaklanjuti keluhan warga terkait pembenahan atap di pasar senggol.

“Aspirasi warga pada Jumat curhat ini akan kita teruskan ke Dinas Terkait, agar perbaikan atap rusak di pasar senggol segera dilakukan,” imbuhnya.

Sementara, Kapolsek KPN, AKP. Syukri Abdullah berharap kepada masyarakat yang hadir pada program Jumat curhat ini agar tetap menjaga kondisi kamtibmas yang sudah aman di wilayahnya.

“Mari kita jaga Kamtibmas yang kondusif ini, kedepankan koordinasi dan kolaborasi degan pihak pengamanan jika terjadi sesuatu, agar cepat teratasi,” pesannya.

“Tentunya dengan agenda Pilkada Serentak yang akan kita hadapi bersama, jangan cepat terprovokasi dengan hal-hal yang tidak jelas atau hoax,” tandas AKP Syukri.